CSS Drop Down Menu by PureCSSMenu.com
www.Desa-Informasi.blogspot.com - New! - DESA INFORMASI kini dapat di akses dari seluler anda, di alamat: http://desa-informasi.blogspot.com/?m=1
a

2 Mar 2011

Pilot Dapat Membunuh Dengan Pandangan










Ada pepatah Inggris bahwa tatapan penuh kebencian bisa membunuh dan tampaknya para ilmuwan di BAE Systems menanggapinya secara harafiah.

BAE Systems sudah mengembangkan sebuah helm untuk para pilot RAF (Royal Air Force — Angkatan Udara Inggris) yang akan memungkinkan para pilot menyebar dan mengarahkan senjata mereka hanya dengan menggerakkan kepala mereka. Kedengarannya sangat mengerikan dan futuristik sekali, tapi teknologi yang memungkinkan hal ini terwujud juga tidak kalah hebatnya. 
 
Helm ini dipersenjatai dengan sebuah pelacak kepala optis, di mana sasaran-sasaran bermunculan di kaca helm, yang memberikan penembakan rudal dengan keakuratan tinggi di ketinggian berapapun. Sistem ini sudah diuji secara ekstensif di Eurofighter Typhoon, tapi juga bisa digunakan di banyak sistem pesawat jet lainnya. Tidak ada info kapan para mania tekno bisa melihat teknologi ini dalam dunia nyata, tapi yang pasti kita berharap saat teknologi ini sudah terealisasi, kita yang memakainya bukan musuh kita.

View Source: Daily Mail



0 komentar:

Posting Komentar

Loading
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger