CSS Drop Down Menu by PureCSSMenu.com
www.Desa-Informasi.blogspot.com - New! - DESA INFORMASI kini dapat di akses dari seluler anda, di alamat: http://desa-informasi.blogspot.com/?m=1
a

18 Des 2011

Keyboard dan Mouse dengan Design Unik Terbuat dari Kaca

Keyboard Dan Mouse dengan Design Unik - Apa jadinya jika mouse dan keyboard yang anda pakai terbuat dari kaca? Mungkin PC anda akan terlihat mirip dengan cinderella dengan sepatu kacanya. Namun hal tersebut bukanlah bayangan saja, Kickstarter bisa saja mewujudkan hal tersebut.

Keyboard Terbuat dari Kaca

Keyboard dan mouse yang terbuat dari kaca tersebut didesain oleh Jason Giddings, dan menggunakan teknologi Frustated Total Internal Reflection (FTIR) denga menempatkan sebuah kamera untuk menangkap cahaya inframerah yang dipantulkan. Secara keseluruhan, desain tersebut adalah sebuah desain yang revolusioner, dan sangat berbau masa depan banget.

Selain itu, kedua alat ini menurut rencana akan menggunakan software open source. Sehingga pihak developer dapat dengan mudah mengembangkannya.


Mouse Terbuat dari Kaca

Visual mockup desain kedua alat ini dapat dilihat dalam halaman donasi kickstarter. Giddings mengatakan bahwa untuk membuat kedua benda tersebut menjadi nyata, dia membutuhkan paling tidak 50 ribu USD. Jika anda mau berpartisipasi menyumbang 10 USD, mungkin anda bisa memberikan nama kedua alat ini, atau bahkan menjadi orang pertama yang memiliki kedua alat tersebut.

Desain Mouse Kaca



0 komentar:

Posting Komentar

Loading
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger