CSS Drop Down Menu by PureCSSMenu.com
www.Desa-Informasi.blogspot.com - New! - DESA INFORMASI kini dapat di akses dari seluler anda, di alamat: http://desa-informasi.blogspot.com/?m=1
a

1 Jun 2011

Messi Berjanji Tidak Akan Meninggalkan klub Yang Telah Mengubah Hidupnya, Mewujudkan mimpinya, Barcelona

BUENOS AIRES - Bintang Barcelona Lionel Messi menyatakan tak pernah membayangkan bermain di klub lain selain "El Barca".

"Aku tidak bisa melihat diriku bermain dengan mengenakan kaus klub lain selain Barcelona," kata penyerang berusia 23 tahun itu.

Messi baru saja mengecap trofi Liga Champions usai mengalahkan Manchester United 3-1 di Wembley, Sabtu (28/5/2011). Itu merupakan trofi ketiga sejak ia membela "El Barca" pada 2004 lalu.

Messi saat ini tengah berada di Argentina untuk menjalani persiapan bersama tim nasional yang akan mengikuti Copa Amerika pada Juli nanti. Spekulasi yang berkembang di media-media Argentina menyebutkan Messi terlibat konflik dengan Carlos Tevez. Namun, Messi mengatakan hal itu pemberitaan yang konyol.

"Carlitos telah berbicara dan dia mengatakan bahwa tidak ada perselisihan. Kalian telah menempatkan diriku berselisih dengan Tevez, (Juan Roman) Riquelme, dan (Diego) Maradona. Aku tidak memiliki masalah dengan siapa pun dan aku tidak berencana mencari masalah," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Messi juga mengaku berharap bisa membawa Argentina menjuarai Copa Amerika. "Aku cukup beruntung memenangkan segalanya dengan Barcelona dan juga gelar pribadi. Namun, tujuanku saat ini untuk memenangkan sesuatu dengan tim nasional," aku Messi. (GL)



0 komentar:

Posting Komentar

Loading
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger