CSS Drop Down Menu by PureCSSMenu.com
www.Desa-Informasi.blogspot.com - New! - DESA INFORMASI kini dapat di akses dari seluler anda, di alamat: http://desa-informasi.blogspot.com/?m=1
a

1 Jun 2011

Paul Scholes Resmi Gantung Sepatu

Desa-Informasi - Kabar mengejutkan datang dari Old Trafford. Tiga hari setelah final Liga Champions dan sehari setelah parade juara Premier League ke-19, Paul Scholes mengumumkan pensiun dari sepak bola. telah resmi gantung sepatu.

Scholes pensiun di usia 36 tahun setelah seluruh perjalanan karirnya dihabiskan bersama Manchester United. Ia merupakan bagian dari tim muda United yang menjuarai Piala FA Junior 1992.

Total, Scholes telah bermain dalam 676 pertandingan bersama Setan Merah dengan meraih sepuluh gelar juara Premier League.

Di kompetisi Eropa, Scholes merupakan pemain Inggris dengan rekor 24 gol, sama dengan Wayne Rooney yang mencetak gol ke gawang Barcelona di final Liga Champions 2011 lalu.

Meski pensiun dari sepak bola dan mengakhiri karir bermainnya bersama United, Scholes tetap akan bersama Setan Merah dan akan menjadi staf pelatih mulai musim depan.

Scholes sendiri direncanakan bakal menggelar laga testimonial di Old Trafford pada Agustus mendatang.
Manchester United Sir Alex Ferguson mengatakan, "Apa lagi yang bisa saya katakan pada Paul Scholes yang belum saya katakan sebelumnya. Kami akan kehilangan pemain yang benar-benar sangat luar biasa,"
"Paul (Scholes) selalu berkomitmen untuk klub ini dan saya bangga ia akan menjadi staf pelatih musim depan," terang Ferguson.

Sementara itu Paul Scholes mengatakan, "Saya bukan tipe orang yang banyak bicara, tapi percayalah bahwa bermain sepak bola adalah satu-satunya yang saya inginkan dan menjalani karir yang sukses bersama Manchester United adalah sebuah kehormatan sebenarnya,"

"Ini bukan keputusan yang saya ambil dalam waktu singkat tapi saya merasa bahwa waktunya sangat tepat untuk berhenti bermain,"

"Menjadi bagian dan membantu tim ini meraih gelar juara liga ke-19 adalah sebuah kebanggaan luar biasa,"
"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada suporter atas dukungan luar biasa pada perjalanan karir saya, saya juga berterima kasih pada seluruh staf pelatih dan pemain yang pernah bekerja sama dengan saya selama bertahun-tahun,"

"Yang paling utama adalah terima kasih untuk Sir Alex, seorang manajer hebat, sejak pertama kali saya bergabung dengan klub ini ia selalu membuka pintu bagi saya dan saya yakin tim ini akan memenangkan lebih banyak gelar juara lagi bersama kepemimpinannya," pungkas Scholes.  (tlk/zul)



0 komentar:

Posting Komentar

Loading
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger