CSS Drop Down Menu by PureCSSMenu.com
www.Desa-Informasi.blogspot.com - New! - DESA INFORMASI kini dapat di akses dari seluler anda, di alamat: http://desa-informasi.blogspot.com/?m=1
a

16 Mei 2011

'Juventus Tidak Kompak'

Desa-Informasi, Turin - Bek Giorgio Chiellini mengungkapkan musim ini Juventus tak tampil dengan kompak. Mempertimbangkan hal tersebut, Chiellini menyebut bahwa wajar bila Juve meraih hasil tak memuaskan.

Peluang Bianconeri untuk lolos ke Eropa sangat tipis. Ini terjadi menyusul kekalahan atas Parma, Minggu (15/5/2011) malam WIB. Andai Juventus bisa mengatasi Parma, maka situasinya mungkin tak begini mengingat di pertandingan lainnya AS Roma kalah dari Catania.

"Tidak ada gunanya membohongi diri sendiri. Ada kekecewaan sangat besar, bila mengingat hasil yang diraih oleh AS Roma. Liga Europa bisa menyelamatkan musim ini, karena ada perbedaan bila kami lolos ke sana dibandingkan dengan bila kami tak lolos. Namun, kami layak mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan," kata Chiellini seperti dikutip dari situs resmi klub.

Secara umum, Chiellini mengatakan bahwa musim ini timnya begitu banyak membuang peluang. "Setiap kami memiliki kesempatan untuk bangkit, kami tidak mampu memaksimalkannya. Namun anehnya, kami tampil baik dalam pertandingan yang sebenarnya tidak terlalu penting," lanjut bek timnas Italia itu.

Chiellini selanjutnya menyoroti masalah kekompakan pada tim, yang menurutnya berpengaruh besar atas hasil yang dipetik La Vecchia Signora musim ini. "Ketika kami harus tampil lebih baik, kami selalu melakukan kesalahan. Itu adalah kesalahan terbesar kami dan kami tak bisa bersembunyi dari itu. Kami tak pernah tampil sebagai tim."

Chiellini mengatakan bahwa sebenarnya Juventus sudah menemukan tren positif di periode November-Desember tahun lalu. Namun kekalahan di kandang sendiri dari Parma pada Januari silam menjadikan titik balik bagi "Zebra Turin" dan gagal untuk dibenahi hingga akhir musim.

Bek berusia 26 tahun itu menegaskan bahwa perbaikan mutlak dilakukan untuk menghadapi musim depan. "Pada akhir musim, dengan kondisi masih emosional dan juga marah, kecewa, kami harus memahami situasi ini dan berusaha untuk memperbaiki area di mana kami tidak cukup bagus."

"Sudah pasti akan ada beberapa perubahan, namun saya pikir akan berlebihan jika perubahan itu berarti revolusi total," tuntas dia.
(dtc/nar)



0 komentar:

Posting Komentar

Loading
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger