CSS Drop Down Menu by PureCSSMenu.com
www.Desa-Informasi.blogspot.com - New! - DESA INFORMASI kini dapat di akses dari seluler anda, di alamat: http://desa-informasi.blogspot.com/?m=1
a

1 Mei 2011

Kekalahan Madrid Disebabkan Mourinho Gagal Membangkitkan Motivasi Pemain

Desa-informasi Madrid - Dalam upaya mengejar Barcelona dan bermain di kandang sendiri, Real Madrid malah takluk atas Real Zaragoza. Jose Mourinho mengakui hasil tersebut adalah kesalahannya karena tak mampu memotivasi pemain.

Madrid lebih dulu tertinggal 0-2 saat menjamu Zaragoza di pekan 35 Liga Spanyol. Meski sempat memperkecil ketinggalan, Los Merengues kemudian harus menerima kenyataan takluk dengan skor 2-3.

Kekalahan tersebut terjadi hanya beberapa hari setelah Iker Casillas cs juga tunduk atas Barcelona. Di tempat yang sama dalam ajang Liga Champions, El Real kalah 0-2 lewat gol yang diborong Lionel Messi.

Diakui Mourinho, salah satu penyebab kekalahan yang diderita Madrid adalah kegagalan dia membangkitkan motivasi pemain. Padahal Madrid membutuhkan itu terutama di paruh pertama.

"Pelatih tak mampu memotivasi pemain, yang tidak bermain bagus terutama di babak pertama. Kami memberi tiga gol pada lawan kami. Kami memberikan tiga gol pada lawan sebelum kami berkembang di babak kedua," ungkap Mourinho usai pertandingan.

Mourinho sendiri tak menurunkan tim terbaiknya dalam laga tersebut, termasuk Cristiano Ronaldo yang terlihat bersama sang kekasih di tribun khusus Santiago Bernebeu.

"Pada dasarnya tim ini sama seperti yang seting dimainkan dalam laga sulit, seperti saat menghadapi (Athletic) Bilbao dan Valencia, di mana pada pertandingan itu kami bisa menang. Absennya Cristiano kerena keputusan saya. Kami memiliki Gonzalo dan Higuain yang siap dan ingin bermain, kami punya Adebayor di bangku cadangan, dan itu adalah keputusannya sendiri."

"Lawan kami berjuang dengan keras. Poin ini membuat mereka dipastikan bertahan di Li Liga. Saat dalam posisi memimpin mereka menutup semuanya dan kami bermain menghadapi waktu dan sedikit keberuntungan," tuntas Mourinho di Marca.
(dtc/din) 


Sumber



0 komentar:

Posting Komentar

Loading
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger