CSS Drop Down Menu by PureCSSMenu.com
www.Desa-Informasi.blogspot.com - New! - DESA INFORMASI kini dapat di akses dari seluler anda, di alamat: http://desa-informasi.blogspot.com/?m=1
a

2 Mei 2011

Pemerintah AS Mengumumkan Osama bin Laden Tewas

Desa-Informasi - Washington, Pemerintah Amerika Serikat (AS) mengumumkan teroris paling dicari sedunia, Osama bin Laden, tewas pada Minggu (5/1) malam.

Pengumuman ini disampaikan oleh pejabat AS. Presiden Barack Obama akan segera mengumumkan tewasnya pemimpin kelompok teroris Al Qaeda ini.

Kelompok teroris Al Qaeda dituding bertanggung jawab atas serangan teroris 11 September 2001 atau 9/11 yang meluluhlantakkan menara kembar WTC di New York.

Osama dikabarkan tewas di Pakistan. Perbatasan Afghanistan-Pakistan memang diduga sebagai tempat persembunyiannya. Ia dikabarkan sedang sakit kritis.

Sumber rahasia yang menyatakan Pemimpin Al Qaeda Osama bin Laden tewas menyatakan, jasad teroris nomor satu itu dipegang oleh pemerintah AS. Sumber ini menyatakan teroris yang berada di balik runtuhnya menara kembar WTC New York pada 11 September 2001 itu tewas dalam operasi Badan Intelijen AS (CIA).

Presiden Barack Obama akan segera mengumumkan mengenai hal ini. Sebelumnya, Obama dikabarkan akan menyampaikan sesuatu, namun tak diketahui mengenai apa.

Penyebab tewasnya Osama masih simpang siur. Ada media yang menyatakan ia tewas karena serangan bom AS pekan lalu dan ada pula yang menyatakan Osama meninggal karena penyakit.



0 komentar:

Posting Komentar

Loading
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger