CSS Drop Down Menu by PureCSSMenu.com
www.Desa-Informasi.blogspot.com - New! - DESA INFORMASI kini dapat di akses dari seluler anda, di alamat: http://desa-informasi.blogspot.com/?m=1
a

24 Apr 2011

Akankah Dimitar Berbatov Kembali Ke Tottenham Hotspur?

Desa-informasi, Tottenham Hotspur melirik bekas pemainnya, Dimitar Berbatov. Menurut Sunday Mirror, terbuka peluang bagi Dimitar Berbatov kembali berseragam Tottenham Hotspur musim depan setelah pembicaraan kontraknya dengan Manchester United mandek.

United memboyong Berbatov tiga tahun silam dengan bayaran sebesar £30 juta. Kontrak Berbatov akan usai tahun depan dan belum ada tanda-tanda kontrak baru segera disepakati. Dalam negosiasi kontrak, United hanya bersedia memberi perpanjangan hingga satu tahun. Akhir musim ini menjadi kesempatan bagi United melepas sang pemain jika ingin menangguk dana penjualan.

Spurs diyakini enggan merogoh kocek lebih dalam daripada £8 juta untuk Berbatov. Sebelum pindah ke Old Trafford, Berbatov bermain 102 kali dan mencetak 46 gol. Banderol itu bahkan masih lebih murah dibandingkan dengan transfer £10,9 juta yang dikeluarkan Spurs saat mendatangkan Berbatov dari Bayer Leverkusen.

Harry Redknapp ingin membenahi lini depan timnya. Selain Berbatov, Redknapp juga memantau perkembangan Didier Drogba di Chelsea. Begitu pula dengan striker Napoli, Edinson Cavani, yang diincar karena Spurs mendapat banyak pemasukan dari partisipasi mereka di Liga Champions.

Sumber



0 komentar:

Posting Komentar

Loading
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger