CSS Drop Down Menu by PureCSSMenu.com
www.Desa-Informasi.blogspot.com - New! - DESA INFORMASI kini dapat di akses dari seluler anda, di alamat: http://desa-informasi.blogspot.com/?m=1
a

26 Apr 2011

Barcelona Mulai Resahkan Real Madrid Di Liga Champions

Desa-informasi, Pelatih Barcelona Pep Guardiola tak memungkiri timnya sedang tidak dalam bentuk terbaiknya jelang menyongsong laga genting semi-final Liga Champions kontra rival abadi mereka, Real Madrid.

Meski baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Osasuna, entah kenapa, sang pelatih sedikit pesimistis dengan daya juang anak didiknya.

Bisa jadi hal ini bermuara pada kekalahan mereka di Copa del Rey, yang mana gelar tersebut digondol pasukan Jose Mourinho karena mengalahkan Los Balugrana 1-0 di partai puncak.

"Kami tidak dalam kondisi terbaik jelang menghadapi mereka di Bernabeu, tetapi secara emosional kami cukup baik," ujar sang entrenador usai meraup tripoin di laga kontra Osasuna.

"Hari ini kami mencari tiga poin. Dan di Bernabeu kami wajib bermain super serius dan berupaya memenangkan laga," tambahnya.

Menurut Guardiola, Madrid dalam seminggu ini telah bertransformasi menjadi tim yang solid dan lebih baik. Anggapan Madrid lebih difavoritkan melaju ke final Liga Champions pun tak dibantah pria Spanyol itu.

"Kami tak sabar bermain di semi-final. Kami sepakat Real Madrid menjadi favorti karena mereka akhir-akhir ini telah menjadi kuat. Tetapi kami ingin mengubah semua itu. Saya katakan Madrid favorit karena semua orang menilai demikian. Jadi kami harus terima tantangan itu," tandasnya.


Sumber



0 komentar:

Posting Komentar

Loading
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger