CSS Drop Down Menu by PureCSSMenu.com
www.Desa-Informasi.blogspot.com - New! - DESA INFORMASI kini dapat di akses dari seluler anda, di alamat: http://desa-informasi.blogspot.com/?m=1
a

23 Apr 2011

Hilton Menangkan 'Maung Bandung'

Desa-Informasi Bandung - Persib Bandung berhasil mengungguli Sriwija FC dalam lanjutan pertandingan Indonesia Super League (ISL). 'Maung Bandung' menang 1-0 berkat gol tunggal Hilton Moreira.

Di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (22/4/2011), Hilton berhasil memecah kebuntuan pada menit 32. Gol itu menjadi satu-satunya yang lahir dalam laga.

Gol tunggal kemenangan Persib lahir dari tendangan bebas di sisi kiri yang dilepaskan Miljan Radovic ke tiang jauh. Hilton menyambar bola lewat tandukannya untuk mengirim bola ke dalam gawang.

Di menit 56 babak kedua, Persib memiliki peluang emas menggandakan keunggulan. Tapi tendangan Shohei Matsunaga masih ditepis kiper dengan susah payah. Bola liar halauan lini belakang Sriwijaya FC sempat mengenai tiang gawang sendiri, tapi akhirnya bisa disapu.

Semenit kemudian, gantian Hilton mengancam. Tapi sundulannya kali ini masih jauh melebar dari gawang Sriwijaya FC.

Sriwijaya juga terus menekan, salah satunya memanfaatkn kesalahan Maman pada menit 85. Namun, gol balasan tak kunjung lahir sampai peluit akhir dibunyikan.
(dtc/tya)



0 komentar:

Posting Komentar

Loading
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger