CSS Drop Down Menu by PureCSSMenu.com
www.Desa-Informasi.blogspot.com - New! - DESA INFORMASI kini dapat di akses dari seluler anda, di alamat: http://desa-informasi.blogspot.com/?m=1
a

27 Apr 2011

Mourinho Tak Punya Ramuan Ajaib Jelang Madrid vs Barcelona

Desa-informasi, Madrid - Keberhasilan Real Madrid menekuk Barcelona di pertemuan terakhir kedua tim tak bikin entrenador El Real Jose Mourinho menepuk dada. Ia bahkan mengingatkan kalau Madrid pun pernah kalah telak 0-5 dari Barca.

Akhir pekan lalu Madrid menjuarai Copa del Rey usai menundukkan Barca 1-0 di partai puncak. Itu adalah pertemuan ketiga kedua tim musim ini.

Di dua pertemuan sebelumnya--terjadi di La Liga Primera--Madrid sempat dipermalukan 0-5 sebelum mampu menahan imbang Barca 1-1. Artinya, "skor" antara kedua klub raksasa Spanyol itu musim ini sedang imbang.

Kini kedunya akan kembali terlibat El Clasico edisi keempat musim ini di partai leg I semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (28/4/2011) dinihari WIB.

Menilik pertemuan teranyar, 'Si Putih' digadang-gadang bisa memberikan kejutan untuk sang tamu dari Catalan. Namun, Mourinho berusaha merendah.

"Saya masih pelatih yang sama yang kalah 0-5 dari Barcelona dan saya tidak punya ramuan ajaib," ujar Mourinho di Reuters.

"Kami memeragakan permainan bagus di Valencia (final Copa del Rey) tapi besok adalah partai berbeda. Kami harus memainkan level tertinggi kami dan tidak terpengaruh dengan apa yang sudah terjadi di masa lalu," lanjutnya.

(dtc/krs)
Sumber 



0 komentar:

Posting Komentar

Loading
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger