CSS Drop Down Menu by PureCSSMenu.com
www.Desa-Informasi.blogspot.com - New! - DESA INFORMASI kini dapat di akses dari seluler anda, di alamat: http://desa-informasi.blogspot.com/?m=1
a

23 Apr 2011

LPI - Samarinda FC Buru Pemain Sriwijaya FC & Arema

Desa-informasi Samarinda - Klub Samarinda FC, terus berbenah untuk mengikuti Liga Primer Indonesia (LPI) musim depan. Persiapan klub kian matang, termasuk memburu dua pemain dari Sriwijaya FC dan Arema Indonesia untuk memperkuat skuad.

Siapa sajakah dua pemain itu? Mereka adalah Budi Sudarsono dan Fakhrudin. Keinginan Samarinda FC itus endiri diungkapkan langsung oleh manajer tim, Hasan M.

"Mereka adalah Budi Sudarsono (Sriwijaya FC) dan Fakhrudin. Kita lihat nanti hingga akhir musim Liga Super Indonesia (LSI)," ujarnya kepada detikSport, Jumat (22/4/2011) petang WITA.

Optimisme keikutsertaan LPI musim depan yang dimiliki manajemen Samarinda FC, bukan tanpa disertai alasan. Dalam pertemuan bersama penyelenggara LPI di Jakarta baru-baru ini, manajemen klub kembali membawa berbagai dokumen kelengkapan lanjutan yang diminta LPI.

"Persiapan kita 90 persen. Kemarin di Jakarta, kita penuhi data base camp dan home base. Termasuk kondisi lapangan Stadion Utama Kaltim di Palaran," ujar Hasan.

"Dari 4 klub Gorontalo FC, Palu FC, Kendari FC dan Samarinda FC, kita dinyatakan paling siap. Setelah Kongres PSSI selesai, tim LPI akan datang ke Samarinda untuk melakukan verifikasi," tambah Hasan.

Keinginan kuat Samarinda FC untuk bergabung ke LPI, juga berdasarkan pernyataan Ketua Komite Normalisasi, Agum Gumelar, yang menyatakan LPI masuk dalam pengawasan PSSI.

"Kita yakin, Pak Agum Gumelar sangat bijaksana dan disiplin dengan statement-nya bawah LPI di bawah PSSI," sebut Hasan.

"Yang jelas, kita tidak bebani biaya klub dengan sumber dana APBD," tegas Hasan.

Berbicara terkait persiapan terkini klub, Hasan mengaku manajemen telah mengantongi nama-nama yang akan memperkuat tim inti dan cadangan, usai melakukan seleksi pemain antara lain melalui kompetisi lokal Lanud Cup di Balikpapan, Maret 2011 lalu.

"Semua ada 25 orang pemain yang dibutuhkan klub. Lima diantaranya pemain asing," tutup Hasan.

(dtc/roz)
Sumber : Beritabola.com  



0 komentar:

Posting Komentar

Loading
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger