CSS Drop Down Menu by PureCSSMenu.com
www.Desa-Informasi.blogspot.com - New! - DESA INFORMASI kini dapat di akses dari seluler anda, di alamat: http://desa-informasi.blogspot.com/?m=1
a

22 Apr 2011

Aksi Contek Tertangkap Kamera Wartawan Pada Saat Unas

Polewali Mandar, Indowarta-Aksi contek mencontek dikalangan peserta Unas kembali ditemukan oleh wartawan, Anehnya, wartawan yang meliput “kecurangan” tersebut justru diusir pengawas UN tanpa alasan jelas. Padahal, para wartawan hanya mengambil gambar dari luar ruangan melalui jendela tanpa diketahui para peserta ujian.

Mekipun para pengawas dan pihak SMAN 2 Polewali Mandar, Sulawesi Barat sudah menghimbau para siswa untuk tidak membawa ponsel, kalkulator, namun kecurangan tersebut masih terus terjadi.

Terkait hal itu, panitia UN Polewali Mandar, Muhammad Hatta, membantah jika kunci jawaban ujian sudah bocor. Menurut dia, pihaknya telah berulang kali menyosialisasikan kepada peserta untuk tidak membawa alat-alat yang dilarang, seperti kalkulator dan telepon seluler. Para pengawas juga telah dibekali petunjuk teknis pengawasan UN. Ia berjanji akan mengklarifikasi ke pengawas ruangan yang bersangkutan.

“Tidak ada kebocoran atau kecurangan dalam ujian, pengawas dan peserta telah diimbau menaati tata tertib peserta ujian,” katanya.

Sumber: Kompas.com



0 komentar:

Posting Komentar

Loading
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger