CSS Drop Down Menu by PureCSSMenu.com
www.Desa-Informasi.blogspot.com - New! - DESA INFORMASI kini dapat di akses dari seluler anda, di alamat: http://desa-informasi.blogspot.com/?m=1
a

22 Apr 2011

GP China Hingga 2017 di Shanghai

Shanghai – Sirkuit Shanghai menandatangani kontrak baru dengan pihak F1. Kesepakatan ini membuat Sirkuit Shanghai menjadi tempat gelaran GP China hingga tahun 2017.


Dalam beberapa bulan terakhir, masa depan Sirkuit Shanghai berada dalam spekulasi. Namun meski masih ada sejumlah pekerjaan yang harus dituntaskan menyangkut inspeksi keselamatan balapan dari FIA, Shanghai Sports Bureau mengonfirmasikan bahwa kesepakatan baru telah dicapai.

Dilansir dari Autosport, kesepakatan itu berdurasi hingga 2017. “F1 merupakan sebuah pencapaian yang menunjukkan kualitas bagi Shanghai. Saya yakin bahwa gelaran ini akan sukses dalam tahun-tahun mendatang,” ujar wakil walokota Shanghai.

GP Shanghai mulai digelar pada tahun 2004. Namun penonton yang menghadiri event jet darat do sirkuit sepanjang 5,451 km itu terus menurun. Diberitakan AFP, jumlah penonton di gelaran perdana adalah 270 ribu, tahun 2009 adalah 120 ribu, dan sementara tahun lalu adalah 155 ribu.

Salah satu usaha dari pengelola sirkuit untuk menarik minat penonton adalah menurunkan harga tiket. “Kami sudah mempelajari bahwa harga tiket yang tinggi membuat fans tidak datang dan kami akan berusaha untuk memperbaiki situasi ini di tahun-tahun mendatang,” kata wakil direktur Shanghai Sports Bureau Chen Yiping.
Media olahraga setempat, The Oriental Sports Daily, melaporkan bahwa harga tiket akan dipotong hingga sebesar 45 persen. Ada pun tahun lalu, harga tiket F1 dimulai dari 58 dolar AS.

( nar / krs )
Sumber Berita



0 komentar:

Posting Komentar

Loading
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger